Monday, May 30, 2016

Apple iPhone SE: Kualitas Setara iPhone 6s, Harga Lebih Murah

Seperti yang telah diprediksikan terlebih dulu, Apple sebagian jam waktu lalu menginformasikan iPhone SE. Smartphone baru itu diklaim Apple sebagai hp monitor 4 inci paling bertenaga yang setara dengan iPhone 6s.

Apple iPhone SE menggunakan bahan aluminium dengan chip Apple A9 seperti pada iPhone 6s serta iPhone 6s Plus. Smartphone paling baru Apple ini dapat dilengkapi kamera 12 MP dibagian belakang dan feature Touch ID dengan Apple Pay. Kamera itu dapat bikin photo pemandangan sampai 64MP, merekam video 1080p 60 fps serta 240 fps slo-mo, sampai video time-lapse dengan stabilisasi video.

Sayangnya kamera depan iPhone SE cuma 1, 2MP f/2. 4 tanpa ada lampu kilat. Kamera itu miripde dengan kamera iPhone 5s, tetapi kalah jauh di banding kamera iPhone 6s yang telah mempunyai resolusi 5MP dengan lampu kilat.

Spesifikasi lain yang disibak yaitu ada koneksi LTE, Wi-Fi, Lightning Port, colokan audio, serta iOS 9. Apple tak memberi info berapakah RAM yang dipasang, tetapi mengatakan ada varian 16GB serta 64GB.

Apple iPhone SE di bandrol dengan harga 399 dolar untuk jenis 16GB serta 499 dolar untuk jenis 64GB. Sebagai perbandingan, iPhone 5s 16GB di jual seharga 449 dolar, sedang iPhone 6s di bandrol seharga 649 dolar untuk jenis 16GB serta 749 dolar untuk jenis 64GB.

Preorder awal diawali 24 Maret yang akan datang untuk masyarakat di lokasi Australia, Kanada, Cina Tiongkok, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris, US Virgin Islands serta Amerika Serikat. Sepekan sesudahnya iPhone SE bakal ada.

Dimuka April, iPhone SE bakal ada di Albania, Andorra, Austria, Bahrain, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Guernsey, Jersey, Hungaria, Islandia, India, Irlandia, Isle of Man, Italia, Kosovo, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macedonia, Maladewa, Malta, Monaco, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Rusia, Saudi Arabia, Slovakia, Slovenia, Spayol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, serta UAE.

Belum di ketahui kapan iPhone SE bakal mendarat di Indonesia serta sebagian negara tetangga (terkecuali Singapura serta Australia).

Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Lengkap

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home